BANDARQKARTU.ORG - KOMUNITAS KARTU VIP CLUB - 8 GAME 1 USER ID - MINIMAL DEPOSIT & WITHDRAW 20RIBU - BONUS ROLLINGAN 0.3% & BONUS REFFERAL 15% - CS ONLINE 24JAM - BANK ONLINE INDONESIA (BCA / BRI / BNI / MANDIRI / DANAMON)

Kamis, 01 November 2018

5 Pekerjaan Dengan Gaji Tinggi dan MInim Stres


Siapa yang tidak ingin bekerja dengan gaji tinggi? Pasti semua ingin punya  pekerjaan yang gajinya tinggi. Masalahnya adalah, pekerjaan dengan gaji tinggi biasanya diiringi dengan tingkat stres dan resiko yang juga tinggi. Tapi anggapan itu tidak semuanya bener. Menurut data dari US Bureau of Labor Statistics, 9 dari 10 pekerjaan dengan gaji tertinggi berasal dari bidang matematika dan sains. Gajinya bisa mencapai Rp 100 juta per bulan. Nah inilah dia 5 pekerjaan dengan gaji tinggi tapi tingkat stresnya rendah.


Suka dengan ilmu perbintangan? Jika begitu kamu cocok buat bekerja sebagai ahli astronomi. Ahli astronomi punya pekerjaan semacam mengamati, meneliti, dan menganalisis fenomena astronomi yang terjadi di dunia. Di Indonesia, jurusan astronomi emang jarang banget, karena hanya ada di Institut Teknologi Bandung, satu-satunya di Indonesia. Maka dari itu gaji untuk  pekerjaan ini tinggi sekali.

Toleransi stres: 62     Gaji: Rp 140 juta/bulan


Apakah menurutmu bekerja di bidang matematika membuat stres? Tidak juga. Biasanya orang yang bekerja di bidang ini adalah orang-orang cerdas yang sudah bersahabat dengan angka.

Ahli matematika biasanya melakukan riset, baik matematika fundamental maupun aplikatif yang berhubungan dengan manajemen dan sains. Selain itu mereka juga berusaha keras untuk menyelesaikan masalah-masalah yang muncul di berbagai bidang dengan metode matematika.

Toleransi stres: 57     Gaji: Rp 142 juta/bulan

Gabung Bersama Komunitas Kartu VIP Online
>> Daftar - Main - Menang <<


Fungsi mata cukup vital dalam kehidupan sehari-hari. Berkat mata juga, manusia bisa menangkap pengetahuan 50% lebih banyak dibanding organ lainnya. Jadi wajar jika penyakit mata seperti rabun, katarak dan lain-lain butuh penanganan seorang dokter ahli. Apalagi sekarang banyak milenial yang mulai mengalami kerusakan mata sejak dini karena terlalu sering bermain gadget.

Toleransi stres: 70     Gaji: Rp 27 juta/bulan (AS Rp 147 juta/bulan)


Dokter gigi adalah profesi yang cukup stabil dengan salah satu tingkat pengangguran terendah di Indonesia. Pekerjaan dokter gigi meliputi pemeriksaan kesehatan gigi dan mulut, operasi, hingga membetulkan posisi gigi dan rahang yang salah. Apalagi sekarang profesi dokter gigi juga tidak hanya tentang permasalahan medis, tapi juga merambah ke arah kecantikan. Apalagi ketika kamu sudah bisa buka praktek sendiri.

Toleransi stres: 67     Gaji: Rp 280 juta/bulan


Setiap perusahaan pasti tidak lepas dari yang namanya sistem informasi dan teknologi komputer yang mendukung lancarnya kinerja sebuah perusahaan. Pekerjaan ini bertujuan untuk mengatur seluruh aspek teknologi perusahaan, dan membuat sistem yang efisien untuk memenuhi target tersebut.

Toleransi stres: 64     Gaji: Rp 12 juta/ bulan (US: Rp 178 juta/bulan)

Nah untuk kamu yang belum memutuskan dan masih bingung nanti akan kuliah di mana, coba jadikan ini sebagai dasar pemikiran. Siapa tahu saja kamu tertarik untuk menekuni salah satunya. Namun memang apa yang bakal kamu dapetin tentu butuh pengorbanan besar dari sisi pendidikannya, seperti biaya yang lebih mahal ataupun durasi masa pendidikannya. Tapi semuanya akan terbayar jika semua sudah bisa kamu selesaikan dengan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.