BANDARQKARTU.ORG - KOMUNITAS KARTU VIP CLUB - 8 GAME 1 USER ID - MINIMAL DEPOSIT & WITHDRAW 20RIBU - BONUS ROLLINGAN 0.3% & BONUS REFFERAL 15% - CS ONLINE 24JAM - BANK ONLINE INDONESIA (BCA / BRI / BNI / MANDIRI / DANAMON)

Kamis, 06 Desember 2018

Diberi Obat Tidur, Seorang ABG Digilir 4 Pemuda


TB (17), anak baru gede diperkosa secara bergiliran oleh 4 teman lelakinya. Modusnya, para pelaku terlebih dahulu memberikan minuman yang diduga diberi obat tidur kepada korban.

"Pengaruh alkohol itu membuat korban pingsan, lalu setelah bangun korban tersadar sedang di hotel tanpa busana," kata Kapolres Pelalawan, AKBP Kaswandi Irwan.

Kaswandi menyebutkan, kasus ini telah lama terjadi, namun pelaku baru ditangkap pada Kamis (9/11). Sedangkan rentang waktu para pelaku menggilir korban sejak 31 Agustus hingga 4 September. 2018.

"Empat pemuda yang menjadi pelaku adalah JL, JB, AP dan AR," kata Kaswandi.

Awalnya korban BT dijemput JL di rumahnya. Saat itu korban diberi minum oleh pelaku sehingga korban tidak sadarkan diri dan sudah berada di Hotel Pekanbaru dalam keadaan telanjang.


Kisah derita BT ini berlanjut pada keesokan harinya, pada 1 September korban diajak lagi oleh JB ke Wisma Sarinah, Kota Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Riau. Di situ, BT harus pasrah diperkosa temannya itu di bawah ancaman.

"Keesokan harinya tanggal 2 September korban AM ke Wisma Sarinah dan di sana terjadi persetubuhan," ucap Kaswandi.

Lalu pada 4 September, korban diajak lagi oleh tersangka lainnya, yakni AR ke Wisma Sarinah dan terjadi lagi hal itu.

"Masing-masing tersangka, mengancam jika korban tidak mau disetubuhi harus membayar sejumlah uang, karena para pelaku mengaku telah membayar korban kepada JL. Korban pun merasa ketakutan," jelas Kaswandi.

Terkait kejadian tersebut, BT bersama keluarganya melapor ke Polres Pelalawan agar pelaku diproses hukum. Setelah menerima laporan, polisi bergerak dan berhasil membekuk JL.

"Tersangka diamankan di rumahnya. Pelaku lain masih diburu," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.