BANDARQKARTU.ORG - KOMUNITAS KARTU VIP CLUB - 8 GAME 1 USER ID - MINIMAL DEPOSIT & WITHDRAW 20RIBU - BONUS ROLLINGAN 0.3% & BONUS REFFERAL 15% - CS ONLINE 24JAM - BANK ONLINE INDONESIA (BCA / BRI / BNI / MANDIRI / DANAMON)

Senin, 10 Desember 2018

Tidur Cukup dan Tinggi Badan Miliki Pengaruh Ke Kehidupan Seks


Kamu yang memiliki badan tinggi mulailah bersyukur. Sebuah penelitian mengungkap bahwa orang tinggi memiliki kehidupan seks yang lebih baik daripada mereka yang lebih pendek.

Menurut para peneliti di Chapman University, California, Amerika Serikat mereka melihat kebiasaan seksual 60 ribu orang. Mereka menemukan, tinggi badan seseorang berpengaruh pada kehidupan seksnya.

Studi tersebut menemukan, pria yang lebih tinggi cenderung memiliki lebih banyak pasangan. Sementara itu, orang-orang yang lebih pendek memiliki lebih sedikit pasangan jika dibandingkan dengan mereka yang lebih tinggi.

Dalam penelitian tersebut, pria yang berada di antara 5 kaki 8 inci 5 kaki 10 inci dianggap lebih pendek dari rata-rata. Mereka cenderung memiliki satu hingga tiga pasangan lebih sedikit daripada yang lainnya.


"Penelitian telah berulang kali menunjukkan, bahwa wanita lebih menyukai pria yang sedikit lebih tinggi daripada mereka," ujar salah satu peneliti Dr. David Frederick menjelaskan.

Para peneliti mengatakan, hal ini kemungkinan akibat adanya evolusi. Saat manusia masih hidup di gua, ketinggian menjadi bukti kesehatan mereka. Saat itu, orang yang tinggi memiliki gen-gen besar dan dianggap dalam kondisi yang baik.

Tentu saja, bukan berarti pria yang lebih pendek tidak punya harapan memiliki pasangan. Selain tinggi badan, penelitian juga mengungkapkan kepribadian mempengaruhi ketertarikan dengan lawan jenis.


Jika kamu ingin memiliki kehidupan seks yang lebih baik dan orgasme lebih mudah ada satu cara untuk melakukannya selain gaya hidup sehat. Cara itu adalah dengan cukup tidur.

Ketika memiliki tidur yang lebih baik berarti kehidupan seks yang lebih baik juga. Sebuah studi di 2015 di Journal of Sexual Medicine menemukan, wanita yang tidur dengan satu jam tambahan di malam hari meningkatkan peluang mereka untuk berhubungan seks esok harinya hingga 14 persen.

Hal yang sangat penting adalah bukan hanya tentang bagaimana kamu tidur tadi malam, tetapi juga tentang bagaimana kamu tidur secara menyeluruh," ujar Director of the Sleep and Health Research Program di University of Arizona, Amerika Serikat Michael Grandner.


Menurut Grandner, jika kamu tidur dengan baik, pikiran akan terasa lebih jernih dan fokus. Ini berkontribusi pada hubungan seks yang lebih menyenangkan, aktif dan penuh perhatian pada pasangan.Grandner menambahkan, tidur juga bisa membantu melawan stres. Aktivitas tersebut membantumu mengatur emosi dan mengelola memori emosional. Ketika seseorang bahagia dan rileks, keinginan untuk seks lebih besar.

Selain itu, tidur juga membantu mengatur hormon. "Tidur telah terbukti membantu mengatur testosteron, sehingga kurang tidur menurunkan kadarnya dalam 24 jam," kata Grander. "Tidur juga berperan penting dalam mengatur hormon seks lainnya termasuk estrogen," tambahnya.

Terapis dan profesor psikologi di University of Florida Laura Mintz mengatakan, kelelahan adalah penyebab menurunnya libido. Banyak pasien yang sulit memiliki energi untuk berhubungan seks karena itu. Sehingga, tidur jelas penting jika kamu ingin memiliki kehidupan seks yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.