BANDARQKARTU.ORG - KOMUNITAS KARTU VIP CLUB - 8 GAME 1 USER ID - MINIMAL DEPOSIT & WITHDRAW 20RIBU - BONUS ROLLINGAN 0.3% & BONUS REFFERAL 15% - CS ONLINE 24JAM - BANK ONLINE INDONESIA (BCA / BRI / BNI / MANDIRI / DANAMON)

Senin, 19 November 2018

3 Kasus Orang Terkenal di Dunia yang Hilang Secara Misterius


Dunia ini menyimpan begitu banyak misteri yang tak terungkap dalam waktu belasan bahkan puluhan tahun. Satu di antaranya adalah beberapa orang yang hilang secara misterius.

Mengutip laman Brightside, data statistik yang dikeluarkan oleh situs Signs of The Times menunjukkan ada lebih dari 4,5 juta orang hilang secara misterius dalam 20 tahun terakhir.

Beberapa di antara 4,5 juta orang tersebut bahkan merupakan tokoh terkenal di dunia. Kali ini, kami merangkum kasus menghilangnya tiga orang terkenal di dunia dari laman Brightside.

1. Michael Rockefeller

Michael Rockefeller, putra jutawan terkenal Nelson Rockefeller, adalah seorang etnografer sekaligus antropolog. Saat masih kecil, Michael sangat menyukai sejarah dan antropologi. Kemudian, Michael memutuskan untuk menjadi seorang ilmuwan dan masuk ke Universitas Harvard.

Setelah menyelesaikan studinya, spesialis muda itu ingin melakukan ekspedisi ilmiah ke Oseania untuk mempelajari kehidupan masyarakat setempat. Ayahnya pun mendukung Michael dan menanggung biaya perjalanannya.

Pada musim gugur tahun 1961, Michael melakukan ekspedisi ke Papua Nugini dengan seorang ahli etnografi Belanda, René Wassing. Ditemani oleh dua orang pemandu, Michael dan René berkeliling di lingkungan tempat para penduduk tinggal dan menukarkan benda yang mereka miliki untuk sejumlah barang dari penduduk setempat.

Beberapa waktu kemudian, mereka sudah memiliki koleksi yang unik tetapi Michael belum mau berhenti. Ilmuwan itu pergi ke suku Asmat dengan menggunakan perahu. Suku Asmat pernah dikenal karena memakan manusia.

Dalam perjalanan ke pulau, perahu terbalik dan semua orang kecuali Michael memutuskan untuk kembali. Dia ingin berenang hingga ke tujuan. Namun setelah itu, Michael tidak pernah terlihat lagi. Banyak orang berpikir, tenggelam atau dimakan buaya bukanlah alasan menghilangnya Michael. Ada satu versi yang meyakini, Michael Rockefeller dibunuh dan dimakan oleh suku setempat.
  
2. Antoine de Saint-Exupéry

Antoine de Saint-Exupéry adalah seorang penulis, penyair, dan pilot profesional Prancis yang terkenal. Satu karyanya yang terkenal adalah novel Le Petit Prince.

Pada 31 Juli 1944, Antoine mengemudikan sebuah pesawat Prancis. Ia seharusnya melakukan pemotretan aero dekat Alpen. Namun, pesawat itu tidak pernah kembali ke bandara dan dinyatakan hilang.

Selama beberapa dekade, ada banyak teori tentang apa yang terjadi pada Antoine. Namun pada 7 September 1998, kapten kapal "Horizon" menemukan gelang di dasar Laut Mediterania dengan nama Antoine dan nama istrinya. Pada 2000, seorang penyelam melaporkan telah melihat bangkai pesawat di dasar laut tempat gelang itu ditemukan.

Pada 2008, para peneliti yang masih berharap menemukan kebenaran dengan menghubungi Horst Rippert, seorang pilot Jerman yang diduga menembak jatuh pesawat Antoine. Menurut Rippert, pada 31 Juli 1944, dia melihat sebuah pesawat dengan warna Prancis dan memutuskan untuk menyerangnya. 

Pilot Jerman melihat pesawat jatuh ke laut. Mantan pilot Jerman itu juga mengatakan, dia sebenarnya menyukai buku-buku Antoine Saint-Exupéry. Ia menambahkan, jika dia tahu itu adalah Antoine, dia tidak akan menembak pesawatnya.

3. Richey Edwards

Richey Edwards adalah seorang musisi Inggris dan pemain gitar dari band rock alternatif, Manic Street Preachers yang terkenal di era 90-an. Edwards, sama seperti banyak musisi rock, menderita depresi dan anoreksia.

Pada tanggal 1 Februari 1995, band ini seharusnya terbang ke AS untuk melakukan tur promo dan Richey tidak pernah muncul. Pukul 7 pagi, musisi itu meninggalkan kamar hotelnya untuk bertemu dengan band lainnya di bandara. Namun, dia tidak datang.

Para anggota band lainnya pun mulai mencari Richey tetapi tidak menemukan apa-apa. Ini adalah kasus yang benar-benar aneh karena Richey sempat terlihat beberapa kali di tempat-tempat yang tak lazim. 

Mulai dari pemberhentian taksi di Newport dan di sebuah stasiun di Severn View. Pencarian Richey Edwards berlangsung selama lebih dari 10 tahun. Pada 23 November 2009, Richey akhirnya dinyatakan meninggal dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.