BANDARQKARTU.ORG - KOMUNITAS KARTU VIP CLUB - 8 GAME 1 USER ID - MINIMAL DEPOSIT & WITHDRAW 20RIBU - BONUS ROLLINGAN 0.3% & BONUS REFFERAL 15% - CS ONLINE 24JAM - BANK ONLINE INDONESIA (BCA / BRI / BNI / MANDIRI / DANAMON)

Senin, 26 November 2018

Bukan Wik Wik Wik, Ini 7 Suara Paling Seksi saat Bercinta


Beberapa waktu lalu, sempat viral lagu dengan lirik lagu aneh 'wik wik wik'. Namun ternyata, jenis suara tersebut tidak masuk ke dalam daftar suara-suara paling seksi menurut survei yang dilakukan sebuah situs kencan kasual, Saucydates.com kepada 5.024 penggunanya.

Ternyata, mereka menemukan fakta-fakta menarik mengenai hal tersebut. Terkerucutlah suara-suara tersebut menjadi 7 jenis. Berikut ini beberapa di antaranya.

1. Mengerang

Sudah sangat umum, mengerang jadi suara yang paling sering jadi 'andalan' pasangan saat bercinta. Sebanyak 90 persen pria mengaku senang mendengar suara erangan pasangan mereka. Sementara wanita, tidak sebanyak pria tapi 77,6 persennya memberikan tanggapan yang sama.

Dr Tamara Griffin, ahli terapi seks dan pakar hubungan menjelaskan erangan pada wanita bisa berarti hal yang berbeda-beda. "Itu bisa berarti berbagai hal tergantung pada keadaan saat itu, saat bercinta. Itu bisa berarti bahwa kamu benar-benar menyenangkannya atau itu bisa berarti bahwa dia ingin kamu bergegas melakukan apa yang kamu lakukan karena dia lelah dan dia memiliki banyak hal yang terjadi. Dia mungkin ingin itu berakhir atau dia bisa berpura-pura. Itu bisa berarti berbagai hal tergantung pada situasi dan orangnya," kata dr Tamara.


2. Bicara Kotor

Pembicaraan kotor juga cukup populer pada kedua jenis kelamin. Bahkan, 76,8 persen pria mengatakan bahwa mereka menikmatinya dan 73,5 persen wanita setuju. Meskipun bisa menjadi aneh untuk masuk pada awalnya, ada banyak cara untuk melakukan pembicaraan kotor tanpa merasa tidak nyaman, jika kamu ingin mencobanya. Jika kamu tidak menyukainya, jangan memaksakannya.

Kunci bercinta yang baik dan mengesankan adalah kamu dan pasangan sama-sama menikmatinya. Jadi, lakukan saja cara lain yang bisa membuat sesi jadi lebih panas..

3. Napas yang berat

Ketika seseorang tengah diburu nafsu yang tinggi, beberapa di antara mereka ada yang mengeluarkan napas dengan desahan yang terdengar 'berat'. Seperti orang habis lari satu kali lapangan besar tapi versi seksinya. Sebanyak 60,1 persen pria mengatakan mereka menyukainya, kurang dari separuh wanita yakni 45,9 persen mengatakan hal yang sama.

4. Menjerit

Ada beberapa orang yang menyukai sesi bercinta yang sedikit lebih liar dengan menjerit. Ya, benar-benar mengeluarkan suara lantang dan berteriak untuk memuaskan dan memunculkan sensasi berbeda.

Rupanya bagi pria, berteriak di tempat tidur jadi hal yang mungkin disukai mungkin tidak. Sebanyak 50 persen pria menyukainya, setengah laginya tidak. Tetapi untuk wanita, hanya 36,2 persen yang mengatakan itu adalah hal yang 'gue banget'.


5. Sumpah serapah

Sumpah serapah dengan bicara kotor bukan hal yang sama dan ternyata 'peminatnya' juga jauh berbeda. Sekitar tiga perempat dari orang menyukai pembicaraan kotor, hanya 38,6 persen pria dan 31,2 persen wanita yang menyukainya.

Dr. Timothy B. Jay, profesor psikologi di Massachusetts College of Liberal Arts menjelaskan meneriakkan sumpah serapah selama orgasme adalah hal yang normal.

"Ini merupakan respons emosional bagi sebagian orang tanpa sadar. Selama orgasme, orang mungkin mengatakan bahwa mereka tidak sepenuhnya sadar, atau itu bisa menjadi kebiasaan yang mereka lakukan ketika mereka bersemangat," kata Timothy.

6. Mencicit

Benarkah ada orang yang mencicit saat bercinta dan menikmatinya. Tetapi sebanyak 17,9 persen pria dan 14,8 persen wanita mengatakan suara tersebut membuat mereka jadi lebih membangkitkan gairah saat bercinta.

7. Diam

Tidak terduga, tetapi hanya diam selama bercinta dipilih 12,8 persen wanita dan 8,3 persen pria. Ya, enggak harus mengerang atau mengeluarkan suara apapun, orang-orang tersebut sudah sangat menikmati waktunya bersama pasangan.

Kuncinya adalah melakukan komunikasi yang baik sebelumnya sehingga sama-sama tahu apa yang disenangi, apa yang tidak, dan apa yang harus dilakukan untuk membuatnya jadi 'istimewa'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.