BANDARQKARTU.ORG - KOMUNITAS KARTU VIP CLUB - 8 GAME 1 USER ID - MINIMAL DEPOSIT & WITHDRAW 20RIBU - BONUS ROLLINGAN 0.3% & BONUS REFFERAL 15% - CS ONLINE 24JAM - BANK ONLINE INDONESIA (BCA / BRI / BNI / MANDIRI / DANAMON)

Minggu, 25 November 2018

Celana Jeans Ketat Bisa Sebabkan 4 Masalah Kesehatan


Celana jeans mungkin jadi salah satu fashion item yang paling sering dipakai banyak orang. Selain nyaman dipakai, celana jeans juga cocok dipadukan dengan berbagai jenis atasan.

Namun, tahukah kamu memakai celana jeans yang terlalu ketat ternyata berbahaya bagi kesehatan. Hal itu dikarenakan adanya penekanan pada daerah kaki yang bisa memunculkan berbagai masalah kesehatan. Berikut empat diantaranya :


Memakai celana jeans terlalu ketat ternyata dapat memunculkan nyeri pada pinggul. Nyeri itu disebabkan oleh gerak kaki yang terbatas sehingga dapat mempengaruhi tulang belakang. Maka dari itu, mengenakan celana jeans yang lebih longgar sangat dianjurkan untuk mengurangi tekanan pada otot.



Meralgia Paresthetica adalah salah satu masalah kesehatan yang bisa saja terjadi jika terlalu sering memakai celana jeans ketat. Kondisi ini berawal dari tekanan pada saraf otot kaki yang terlalu kuat. Setelah itu akan muncul efek kulit seperti terbakar di daerah paha.


Selain dua masalah kesehatan diatas, memakai celana jeans terlalu ketat juga bisa merusak kulit kita. Hal itu dikarenakan kulit akan lebih sering bergesekan dengan celana dan menyebabkan munculnya ruam hingga infeksi pada kulit.


Dr. Hillary Jones dari TENA Brand Ambassador mengungkapkan bahwa mengenakan celana terlalu ketat akan menyebabkan infeksi saluran kemih. Infeksi saluran kemih akan membuat seseorang mudah merasa lemas. Selain itu, infeksi pada saluran kemih juga bisa membuat kandung kemih terlalu aktif.

Nah itulah beberapa masalah terkait penggunaan celana jeans yang terlalu ketat. Jadi jangan gunakan celana jeans terlalu ketat agar terhindar dari penyakit- penyakit tersebut. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.