BANDARQKARTU.ORG - KOMUNITAS KARTU VIP CLUB - 8 GAME 1 USER ID - MINIMAL DEPOSIT & WITHDRAW 20RIBU - BONUS ROLLINGAN 0.3% & BONUS REFFERAL 15% - CS ONLINE 24JAM - BANK ONLINE INDONESIA (BCA / BRI / BNI / MANDIRI / DANAMON)

Jumat, 14 Desember 2018

5 Alasan Mengapa Cewek Lebih Tertarik dengan Cowok yang Berwibawa


Tidak bisa dipungkiri bahwa fakta sekarang banyak cewek yang lebih menyukai cowok yang berwibawa. Mungkin kamu juga termasuk. Tidak heran jika cowok yang berwibawa sering menjadi incaran cewek untuk menjadi pasangan. 

Sebab, hampir semua cewek menganggap bahwa cowok yang berwibawa itu mendekati pasangan idaman karena kedewasaan dan sosoknya yang tegas membuat dia cocok menjadi pemimpin. Hal itu pas sekali dengan perannya sebagai lelaki yang dituntut untuk bisa melindungi pasangannya.

Membahas tentang cowok berwibawa gak akan ada habisnya, malah akan membuatmu semakin kagum. Wah, sebenarnya hal apa sih yang menbuatmu tertarik dengan dia?. Nah, ternyata beginilah 5 alasan di balik banyaknya cewek yang menyukai cowok berwibawa. Simak yuk.



Bisa dipastikan daya tarik tipe cowok ini adalah wawasannya yang cukup luas. Rata-rata cowok yang berwibawa itu pintar. Sebab, orang yang pintar selalu disegani oleh orang lain. Jadi, tentunya kamu ingin memliki pasangan yang pintar, bukan? Nah, inilah yang menjadikan cowok yang berwibawa digilai banyak orang.



Penampilan seseorang tentu menjadi sorotan utama ketika pertama kali saling bertemu. Sangat peduli dengan penampilan merupakan daya pikat dari cowok berwibawa. Dia selalu memperhatikan apapun yang dia pakai. Dia juga tahu persis bagaimana harus berpakaian yang sesuai dengan kondisi pada saat itu. Baginya kerapihan dalam berpakaian itu nomor satu. Tak hanya penampilan saja, dia juga ahlinya dalam merawat diri sehingga aroma minyak wangi selalu menempel di tubuhnya setiap saat. Wah, siapa coba yang gak jatuh cinta sama cowok tipe ini?




Senyum kepada semua orang sudah menjadi kebiasaannya. Dengan sikapnya yang begitu ramah akan memberikan kesan yang positif terhadap penilaian masyarakat untuknya. Selain itu, senyum kepada semua orang juga bisa membuat auranya semakin terpancar. Nah, jadi menambah kekagumanmu kan, girls?



Sikapnya yang mudah berinteraksi membuat dia pintar dalam membawa diri di setiap pergaulannya. Dia selalu bisa menentukan sikap seperti apa yang akan dilakukannya pada berbagai situasi. Punya banyak teman dan disegani orang karena kemampuannya dalam menghidupkan suasana dan mengkoordinir orang lain merupakan kelebihan alami yang dimilikinya. Maka jangan kaget jika banyak yang suka dengan cowok yang berwibawa, ya.



Terkadang ada sebagian orang yang gak mau menatap lawan bicaranya ketika sedang berbicara. Namun, cowok berwibawa ini justru kebalikannya. Menatap mata lawan bicara menurutnya adalah sebuah ungkapan bahwa dia menghargai siapapun yang mengajaknya berbicara. Hal tersebut tentunya diimbangi dengan rasa semangat yang selalu dia tanamkan dalam mendengarkan orang berbicara.

Itulah 5 alasan mengapa cewek lebih tertarik dengan cowok berwibawa. Ternyata cowok berwibawa itu keren sekali ya, hampir seperti pasangan dengan paket komplit. Semoga kamu menjadi salah satu orang yang beruntung karena bisa mendapatkan pasangan yang berwibawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.