BANDARQKARTU.ORG - KOMUNITAS KARTU VIP CLUB - 8 GAME 1 USER ID - MINIMAL DEPOSIT & WITHDRAW 20RIBU - BONUS ROLLINGAN 0.3% & BONUS REFFERAL 15% - CS ONLINE 24JAM - BANK ONLINE INDONESIA (BCA / BRI / BNI / MANDIRI / DANAMON)

Sabtu, 15 Desember 2018

Jarang Terlihat Bersama, Inilah 9 Artis Kembar Namun Beda Profesi


Memiliki saudara kembar menjadi hal yang begitu menyenangkan. Sederet selebritis dalam maupun luar negeri pun ternyata memiliki saudara kembar. Bahkan, beberapa di antara artis yang kembar kompak menjadi artis.

Misalnya, Marcel dan Mischa Chandrawinata yang sama-sama berakting atau ada Rizki dan Ridho yang tergabung dalam duo dangdut 2R. Namun, ada juga artis yang justru beda profesi dengan saudaranya. 

Inilah 9 artis yang kembar tetapi berbeda profesi. Sejumlah artis yang kembar justru berkecimpung di bidang berbeda dengan saudaranya. Keduanya pun jarang terlihat bersama karena menekuni minat masing-masing. Inilah mereka yang punya saudara kembar tetapi berbeda profesi.



Banyak orang tidak menyangka bila Rina Nose merupakan artis yang kembar. Ia memiliki saudara bernama Abi Krisna yang sama-sama lahir pada 16 Januari 1984 silam. Rina dan Krisna bisa dikatakan beda profesi tetapi saling mendukung. Rina Nose menekuni profesi presenter, sementara Abi Krisna menjadi asisten pribadinya.



Olivia Jensen merupakan artis yang kembar tetapi tidak seprofesi dengan saudaranya. Ia memiliki saudari bernama Sabrina Jensen. Keduanya lahir di Jerman pada 11 April 1993 dengan selisih waktu hanya 17 menit. Meski serupa keduanya pun menekuni bidang yang berbeda. Bila Olivia menekuni dunia akting, Sabrina justru tertarik dengan modeling. Namun, saat ini keduanya kompak sama-sama sudah menikah.



Banyak yang tidak tahu bila Nicky Tirta ternyata artis yang kembar. Ia memiliki saudara perempuan bernama Lanovia Tirta. Selama ini, keduanya jarang terlihat bersama sebab Lanovia sempat lama tinggal di Australia. Sementara itu, Nicky Tirta kini menekuni bidang keartisan sekaligus masak-memasak.



Seto Mulyadi selama ini dikenal sebagai seorang pemerhati dan aktivis anak. Namun, profesi sebenarnya adalah seorang psikolog anak. Ia pun memiliki saudara kembar bernama Kresno Mulyadi. Keduanya lahir pada 28 Agustus 1951. Dalam bidang yang hampir sama, Kresno berprofesi sebagai psikiater anak.





Vokalis band Seventeen Riefian Fajarsyah atau Ifan ternyata memiliki saudara kembar bernama Riedhan Fajarsyah atau Dhani. Keduanya lahir 16 Maret 1983 silam dengan Riedhan lahir 3 menit terlebih dahulu. Meski masih sama-sama di bidang musik, keduanya pun menekuni profesi yang berbeda. Bila Ifan menjadi vokalis, Dhani memilih jadi seorang drummer. Tentunya dalam band yang berbeda.



Sukses berperan sebagai Freddie Mercury, Rami Malek semakin jadi perhatian. Namun, banyak yang tidak tahu bila ia memiliki kembaran. Ia memiliki saudara kembar identik bernama Sami Malek yang hanya lebih muda 4 menit darinya. Saudara kembar Rame kini berprofesi sebagai seorang guru.



Aktor sekaligur host MTV ternama ini ternyata memiliki saudara kembar bernama Michael Kutcher. Keduanya lahir pada 7 Februari 1978 tetapi tidak terlalu mirip karena kembar fraternal. Bila Ashton berprofesi sebagai aktor, Michael justru lebih memilih menjadi advokat.



Artis cantik Scarlet Johansson rupanya memiliki saudara kembar berjenis kelamin laki-laki. Namanya, Hunter Johansson yang lebih muda tiga menit darinya. Keduanya lahir pada 22 November 1984. Meski kembar, keduanya pun memiliki minat yang sangat jauh berbeda. Sacrlett telah sukses menjadi aktris Hollywood sementara Hunter memilih menjadi politisi. Hunter pernah menjadi tim kampanye untuk Barrack Obama pada 2008 silam.


Siapa sangka bintang “The Fast and Tha Furious” Vin Diessel ternyata juga punya saudara kembar. Saudaranya bernama Paul Vincent yang sama-sama lahir pada 18 Juli 1967. Rumor Vin Diessel memiliki saudara kembar telah berembus lama tetapi sang aktor belum mengungkapkannya. Banyak media yang mengunggah foto seorang mirip dirinya yang disebut sebagai kembarannya. Mencegah kesalahan, akhirnya Vin mengunggah foto Paul. Paul pun diketahui berprofesi sebagai editor film.

Saudara kembar itu tidak harus memiliki minat yang sama. Buktinya sederet artis yang kembar di atas tetap bisa kompak dengan saudaranya meski berbeda profesi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.