BANDARQKARTU.ORG - KOMUNITAS KARTU VIP CLUB - 8 GAME 1 USER ID - MINIMAL DEPOSIT & WITHDRAW 20RIBU - BONUS ROLLINGAN 0.3% & BONUS REFFERAL 15% - CS ONLINE 24JAM - BANK ONLINE INDONESIA (BCA / BRI / BNI / MANDIRI / DANAMON)

Minggu, 16 Desember 2018

Simak 10 Hal yang Wanita Idam-Idamkan Ada Pada Diri Pria

Related image

Untuk menjalin sebuah hubungan, wanita rupanya akan melihat jati diri pria yang bersangkutan, terutama bila ia sedang mencari calon pendamping hidup. Menemukan pria sejati yang akan menjadi pendamping hidup bukanlah hal yang mudah. Wanita mendambakan sesuatu dari dalam diri pria. Ada beberapa hal yang dilihat wanita dari dalam diri pria.

Konselor hubungan Harville Hendrix juga terapis keluarga dan perkawinan, Amy McMahan membeberkan hal-hal yang wanita inginkan dari sosok pria. Berikut adalaha 10 hal yang wanita idamkan dari seorang pria.


McMahan menyampaikan, pada awalnya wanita tertarik pada pria yang punya daya tarik (chemistry). Pikiran yang ada pada wanita, seperti 'Bisakah kita melakukan percakapan dengan pria ini? Apakah ada rasa bersemangat ketika saya mengobrol dengan pria ini?'. "Ini adalah kualitas yang dilihat wanita untuk membentuk hubungan yang lebih dalam dan hubungan dengan pria ini," kata McMahan.


Sulit membangun hubungan dengan seseorang yang tertutup. Agar jalinan kemitraan sebagai pasangan berjalan, seorang pria harus bersedia membuka hatinya.

Konselor hubungan Hendrix mengatakan, kemantapan hati adalah hal yang dilihat wanita pada pria. Adanya kemantapan hati mengartikan pria dapat diandalkan. Bahwa pada dasarnya pria adalah seseorang yang dapat wanita andalkan jika kamu berdua berumah tangga dan punya anak.


Menyoal kesetaraan telah ada selama ribuan tahun, yang mana perempuan tidak setara dengan laki-laki dalam segala hal, baik sosial, ekonomi, politik, dan seksual. "Itu sudah berubah. Sekarang wanita ingin dilihat setara dengan pria dan tidak harus bersaing dengan pria untuk mendominasi," lanjut Hendrix.


Penelitian John M. Gottman, yang mempelajari apa yang membuat pasangan bahagia menunjukkan, hubungan lebih berhasil saat pria perhatian dan peduli pada pasangan. Hal ini berarti pria peduli dengan kebutuhan pasangannya.



Kehadiran emosional berarti tetap fokus pada pembicara daripada asyik melihat ponsel sendiri atau gangguan lainnya. Hal ini berlaku pada kedua belah pihak, wanita harus hadir secara emosional. Wanita tentu mengharapkan pria untuk melakukan hal yang sama sebagai balasannya. Kehadiran emosional juga termasuk responsif, menurut Hendrix.

Contohnya, ketika wanita mengirim pesan singkat atau menelepon pasangannya, maka ia juga harus merespons sesegera mungkin. Jika belum bisa merespons secepatnya, beritahu sesegera mungkin.


Rasa keingintahuan pasti hadir saat tertarik dengan seseorang. Alih-alih menilai wanita tentang tindakan dan apa yang dilakukan, pria bisa bertanya, mengapa berpakaian seperti itu atau mengapa bertindak seperti ini.


Hendrix menyampaikan, wanita ingin bersama pria yang nyaman. Yang membuat wanita merasa aman setiap saat. "Wanita seakan berkata, 'Denganmu, aku merasa aman. Ketika berada di dekatmu, aku akan baik-baik saja," lanjut Hendrix.


Jika pria mencoba mengubah dirimu,  maka dia bukan pria yang tepat untuk untukmu. "Wanita harus mencari pria yang terus mendukung dan menyemangati," kata Hendrix.


Salah satu hal terpenting yang memungkinkan hubungan berkembang dengan baik adalah ketegasan. Menurut Hunt. begitu banyak pria tidak bisa tegas. Selain itu, pasangan yang sehat itu saling menceritakan apa yang mereka butuhkan dan tindakan apa yang membuat keduanya merasa paling dicintai dan dipedulikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.